Tue. Jul 23rd, 2024

Jakarta, CNN Indonesia

PT Transjakarta mengumumkan Halte Gelora Bung Karno Senayan (GBK Senayan), Jakarta Selatan resmi kembali beroperasi mulai hari ini, Rabu (17/8), setelah sempat tak beroperasi lantaran proses perbaikan.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan Halte GBK merupakan satu dari 46 halte yang diperbaiki pada 2022 sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan.

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami. Ayo manfaatkan transportasi publik dalam kegiatan sehari-hari,” kata Anang dalam keterangan resmi, Rabu (17/8).


Anang menyebut halte baru GBK hadir dengan kapasitas lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, halte juga dengan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, hingga musala.

Selain itu, lanjut Anang, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Transjakarta juga menggelar upacara bendera yang dipimpin oleh M Indrayana selaku Direktur Teknik dan Digital Transjakarta.

Upacara diikuti oleh seluruh karyawan Transjakarta dan digelar di Kantor Pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur.

“Acara ini diperuntukkan secara khusus untuk seluruh karyawan kami, baik yang ada di lapangan maupun di kantor pusat yang telah pekerja sepenuh hati,” ucap Anang.

(thr/sfr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *