Thu. Feb 22nd, 2024

Jakarta, CNBC Indonesia – Sanna Mirella Marin, Perdana Menteri Finlandia jadi pembicaraan hangat beberapa waktu terakhir. Sebab video yang memperlihatkan dirinya sedang berpesta ‘secara liar’ tersebar di media sosial.

Tabloid Finlandia, Seiska melaporkan pesta itu berlangsung sepanjang akhir pekan. Hari Senin, Marin kembali bekerja dengan suara sedikit serak.

Berikut beberapa fakta soal Marin dan skandal tersebut.

Advertisements



– Bermesraan dengan Aktor Finlandia

Dalam video pesta yang bocor, terlihat Marin menari sambil berpelukan dengan pria sambil bepelukan dan terlihat beberapa kali mengecup lehernya. Pria itu ternyata Olavi Uusivirta, aktor dan penyanyi Finlandia berusia 39 tahun.

Marin sendiri diketahui sudah menikah dengan investor dan mantan pemain sepak bola Finlandia Markus Raikkonen. Keduanya juga telah memiliki putri berusia 4 tahun.

– Bersama Tiga Pria Saat Pesta

Marin diketahui sedang mabuk saat pesta tersebut. Menurut seorang saksi, wanita 36 tahun itu menari mesra dengan tiga pria berbeda.

Marin juga dilaporkan baru keluar dari klub pukul 05:30 pagi waktu setempat. “Dia juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda. Dia bertingkah seperti lajang berusia 20-an. Sulit dipercaya bahwa dia sudah menikah,” kata saksi kepada Seiska, sebagaimana dikutip oleh New York Post.

– Bukan Skandal Pertama

Marin pernah terseret skandal lain sebelumnya. Yakni saat foto untuk majalah Trendi bulan Oktober 2020, di mana dia tidak menggunakan dalaman dan hanya dibalut blazer sehingga menunjukkan belahan dadanya.

Kritik deras meluncur melihat pose Marin dengan busana yang memperlihatkan belahan dada rendah. Perilaku tersebut dianggap tak pantas bagi seorang pemimpin negara.

– Gemar Pergi Ke Klub

Marin sering dikritik karena sering terlihat pergi ke festival dan klub malamnya dengan gaya fesyennya. Selain itu dia juga diketahui tetap pergi makan dan minum, sesaat setelah salah satu menteri dinyatakan positif.

Artikel Selanjutnya

Hot! Ini Penampakan Pesta Liar PM Cantik Finlandia yang Viral


(npb)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *