Thu. Jun 13th, 2024

Pekanbaru – Dalam rangka menciptakan Herd Immunity bagi masyarakat Kota Pekanbaru, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau menggelar vaksinasi massal bersama di Perumahan Maharani, Jl. Keliling, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Senin (19/9/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut, disambut hangat oleh Camat Kulim, Marzali S.Sos beserta Lurah Pematang Kapau, Tar Ajaman bersama seluruh masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden RI dan Kepala BIN atas terselenggaranya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Binda Riau bersama pemerintah Kecamatan dan Kelurahan di tingkat RT RW,” kata Marzali.

Pada kegiatan vaksinasi ini, Marzali mengaku senang atas antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi.

Terkhusus Kecamatan Kulim, Marzali mengingatkan warganya untuk selalu berhati hati dan menerapkan protokol kesehatan meskipun penularan covid-19 sudah mulai menurun serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Meskipun vaksinasi tidak menjamin penularan Covid-19 namun Allah Tuhan kita menganjurkan kita untuk berusaha, karena menurut Dokter serangan Covid tidak akan parah dan cepat pulih saat terserang virus,” tutur Marzali.

“Mari kita sukseskan vaksinasi, dan juga dalam waktu dekat Bapak Pj Walikota akan menyelenggarakan vaksinasi merdeka dan ini juga para peserta vaksin sudah kami data,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *