Sun. Feb 25th, 2024
PSM Makassar (Twitter/@PSM_Makassar)
PSM Makassar (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH – Pemain muda PSM Makassar kembali mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U20 dibawah asuhan pelatih Shin Tae-Yong. Kedua pemain tersebut yakni winger M. Dzaky Asraf Huwaidi dan striker Ricky Pratama.

Pemusatan latihan Timnas U20 bakal berlangsung di dua negara Eropa yakni Turki dan Spanyol. Waktu pemusatan rencananya akan berlangsung dari Oktober sampai November 2022.

‘’M. Dzaky Asraf dan Ricky Pratama merupakan bagian 34 pemain yang terpanggil,’’ sebut laporan yang dikutip situs resmi klub psmmakassar.co.id.

Advertisements

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PSM Makassar meliburkan skuadnya mulai tanggal 14 Oktober hingga 1 November 2022. Klub berjulukan Juku Eja ini rencananya akan kembali berkumpul pada 2 November 2022.

Pasukan Ramang diliburkan sementara waktu sambil menunggu kepastian terkait kapan kompetisi Liga 1 2022-2023 akan kembali digelar. PSM Makassar saat ini berada di posisi ketiga dengan mengantongi 22 poin dari enam kemenangan dan empat imbang. Ayam Jantan dari Timur, julukan lain PSM Makassar, hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Borneo FC dan Madura United di posisi kedua.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *