Wed. May 29th, 2024

Suara.com – Rizal Ramli menjadi salah satu sosok yang mendapatkan undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun, ia mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa menghadiri acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Melalui akun Twitternya, Rizal Ramli membagikan undangan yang diberikan padanya sambil memberikan penjelasan. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

Mas Jokowi, terima kasih atas undangannya. Selamat, semoga berbahagia dan amanah. Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau. Semoga sukses,” tulis akun @RamilRizal seperti dikutip Suara.com, Senin (5/12/2022).

Cuitan Rizal Ramli itu pun langsung mendapatkan balasan dari putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Diketahui, Gibran memang menjadi juru bicara pernikahan adik lelakinya tersebut.

Baca Juga: Tes Relationship, Kaesang Pangarep Lebih Bucin daripada Erina Gudono

Mantan Wali Kota Solo ini mengatakan keluarganya memahami ketidakhadiran Rizal Ramli. Apalagi, sosok Rizal Ramli dinilai memiliki jadwal yang sangat padat.

Gibran pun hanya meminta agar Rizal Ramli turut mendoakan pernikahan Kaesang dan Erina agar diberi kelancaran. Ia juga turut mendoakan kesehatan Rizal Ramli.

Nggih bapak. Kami paham bapak memiliki agenda yang super padat. Sehat selalu bapak. Mohon doanya agar acara ini diberikan kelancaran. Matur nuwun bapak,” balas Gibran.

Balasan Gibran itu sendiri langsung ramai mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang menilai balasan Gibran tersebut mengandung sindiran halus ke Rizal Ramli.

Apalagi, selama ini Rizal Ramli dikenal sebagai sosok yang vokal dalam menyampaikan kritik di pemerintahan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ternyata Kaesang Pangarep Juga Undang Youtuber Hingga Artis di Acara Pernikahannya

Sampeyan nyindir halus ya mas?” tanya warganet.

Ngertio undangane ngge aku ae mas. Tak menghadiri seko awal tekan akhir temenan. Saestu tak bela-belani nang Solo nggo rawuh mas. (Tahu begitu undangannya buat aku saja mastak hadiri acara dari awal sampai selasai, saya bela-belain datang ke Solo buat hadir mas),” komentar warganet.

Mas Kaesang: ‘undangane turah 1, gawe sopo mas? (undangannya sisa satu, buat siapa mas?’. Mas Gibran: ‘jajal wenehke mas Ramli, teko ora jajal, tak delok (coba dikasihkan mas Ramli, datang tidak coba kulihat)’,” tambah warganet.

Sarkas saya suka,” sahut warganet.

Reflek bikin agenda dadakan ke Riau,” tambah yang lain.

Omonganne jenengan alus tur nyereti pak wali (omongan Anda lembut tapi bikin tersinggung pak wali),” timpal warganet.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *