Thu. Jun 13th, 2024

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa waktu lalu telah memperkenalkan generasi baru dari pikap legendaris Indonesia, yakni New Colt L300.

Mitsubishi seri Colt L300 sendiri sudah melanglang buana lebih dari 40 tahun di jalanan Indonesia. Bertahannya L300 di pasar Indonesia disebabkan oleh performanya yang mumpuni dalam menemani para pengusaha menjalankan dan membantu kelancaran bisnis mereka.


Bahkan, di area Jabodetabek, tercatat model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10,2% terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan generasi baru New Colt L300 ini, Mitsubishi menyematkan beberapa pembaruan dalam kendaraan pick-up ini.

Dari sisi eksterior dan kemudi, terdapat pembaharuan head unit yang lebih fresh, desain speedometer baru yang mudah dibaca, desain bumper baru, posisi speaker di pintu, tambahan assist grip atau pegangan pilar, hingga aksen chrome pada grille depan.

Untuk urusan angkut mengangkut, Mitsubishi New Colt L300 memiliki kapasitas kargo yang sangat besar. Total panjang bak dari mobil niaga ini mencapai 2.630 mm, lebih lebar 200 mm dari generasi yang lama.

Sedangkan dari sisi mesin, mobil ini ditenagai mesin 4N14 common rail dengan turbo charger system VGT dengan kapasitas silinder 2.268 cc. Mesin ini menawarkan tenaga 99,25 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 20,4 kg m atau setara 200 Nm pada 1.000 – 3.500 rpm.

Mesin ini diklaim menghasilkan akselerasi yang lebih baik hingga 20% dari model sebelumnya, bertenaga andal di tanjakan, getaran terasa lebih halus, dan lebih hemat BBM hingga 40%, serta sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 4 sehingga lebih ramah lingkungan.

Performa lain yang juga sudah ada dalam New Colt L300 adalah radius putar hingga 4,9 Meter, dan transmisi manual hingga 5 percepatan.

Untuk perawatan mobil, pengguna tidak perlu risau karena perawatan model NewColt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/diler resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

Ada dua tipe yang tersedia untuk model ini, yakni Pick Up Flat Deck maupun Cab Chassis, dengan harga on the road (OTR) Jakarta mulai Rp213,65 jutaan. Segera kunjungi dealer terdekat dan perluas bisnis anda bersama Mitsubishi New Colt L300.

[Gambas:Video CNBC]

(dpu/dpu)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *