Sun. Apr 21st, 2024
Bukan rahasia lagi, situasi Di Maria mulai menimbulkan ketidakpuasan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi Angel di Maria.

Winger yang bulan depan berusia 35 tahun itu, mengalami masalah di pergelangan kaki. Alhasil, ia harus beristirahat sejenak. Dalam beberapa jam ke depan, Juve akan menjalani pertandingan resmi perdana setelah jeda Piala Dunia 2022.

Sayang, Di Maria belum bisa membantu rekan-rekannya. “Pemain Argentina itu mengalami benturan di pergelangan kaki kanannya,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB.

Advertisements

Bukan rahasia lagi, situasi Di Maria mulai menimbulkan ketidakpuasan di kalangan penggemar Juventus. Tentu tidak semuanya. Namun ada saja yang kini aktif mengkritisinya.

Ia dinilai tidak sepenuh hati membela Bianconeri. Sepanjang musim ini bergulir ia lebih banyak menghuni mendekam di ruang perawatan. Berbeda ketika ia bersama tim nasional Argentina.

Di Maria salah satu pemain kunci La Albiceleste selama Piala Dunia 2022.  Raksasa Amerika Selatan itu menjadi juara. Sang winger turut mencetak gol ke gawang Prancis di partai final.

Ia lantas diberikan jatah libur lebih. Sesuatu yang lumrah. Ia perlu berbagi sukacita dengan penggemar, keluarga, serta orang-orang di negaranya.

Sayang, sekembalinya ke Turin, eks Paris Saint Germain ini terkapar lagi. Si Nyonya Tua sudah kehilangan beberapa tokoh kunci karena cedera. Pelatih Massimiliano Allegri harus memutar otak guna menemukan langkah solutif.

Selain Di Maria, Juventus tidak bisa diperkuat Leonardo Bonucci, Mattia de Sciglio, Juan Cuadrado, Paul Pogba serta Dusan Vlahovic, pada laga terdekat. Partai Juve kontra Cremonese berlangsung pada giornata ke-16 Liga Serie A Italia musim 2022/23, di  Giovanni Zini Stadium, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. 

Juve dalam tren positif. Pasukan hitam-putih mengoleksi enam kemenangan beruntun di liga domestik. Sebuah modal berharga jelang lawatan ke Lombardy.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *