Thu. Feb 22nd, 2024

Jakarta, CNN Indonesia

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mendukung Prabowo Subianto karena dia yakin ketua umum Partai Gerindra itu bakal jadi pemenang di Pilpres 2024.

Dia menyebut kandidat yang ia dukung selalu menang. Ia begitu yakin hal tersebut akan terulang di Pilpres 2024 mendatang.

Advertisements

“Saya selalu berada di kubu pemenang dan pemenang 2024 adalah Pak Prabowo,” kata Permadi kepada CNNIndonesia.com, Jumat (10/2).


Permadi akan mendukung Prabowo meskipun tak punya kelompok relawan. Menurutnya, kelompok relawan hanya untuk jualan politik.

Menurutnya, Prabowo sudah mengantongi banyak dukungan meskipun tak dikampanyekan kelompok relawan.

“Kalau Pak Prabowo kan sudah terbukti 45 persen rakyat Indonesia memilih di Pilpres 2019,” ucapnya.

Sebelumnya, Permadi Arya alias Abu Janda menyatakan dukungan kepada Prabowo. Ia bertaruh Rp50 juta jika Prabowo kalah pada Pilpres 2024.

Permadi adalah aktivis media sosial yang ikut berkecimpung di dunia politik. Selama ini, ia mengarahkan dukungan untuk Jokowi.

Merespons dukungan Abu Janda untuk Prabowo, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco mengaku pihaknya tak bisa menghalangi dukungan masyarakat terhadap ketua umum partainya tersebut di Pilpres 2024.

Wakil Ketua DPR itu hanya mengucap terima kasih atas berbagai dukungan itu. Dia bilang dukungan kepada Prabowo akan memberi semangat bagi partai menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

“Saya pikir tokoh-tokoh secara terbuka bukan cuma Mas Abu Janda tapi juga banyak lagi. Kami berterima kasih atas dukungan yang ada dan akan menaikkan semangat kami sudah kami sampaikan fokus memperkuat struktur dan memperkuat kerja sama dengan PKB di pilpres,” ungkap Dasco saat ditemui di kompleks parlemen, Jumat (10/2).

(dhf/bmw)

[Gambas:Video CNN]

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *