Tue. Jul 23rd, 2024

Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris bakal digelar pada BSI FLASH 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) yang mengusung tema Generasi Juara dan Bertalenta Digital. Lomba antar pelajar SMA/SMK/MA/ sederajat se-Indonesia yang diadakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). 

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI — Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris bakal digelar pada BSI FLASH 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) yang mengusung tema ‘Generasi Juara dan Bertalenta Digital’. Lomba antar pelajar SMA/SMK/MA/ sederajat se-Indonesia yang diadakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). 

Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris LKBB BSI Parama kali ini mengusung tema “BORN TO BE A STAR INDONESIA”, yang akan dilakukan secara offline di BSI Convention Center Kota Bekasi pukul 06.30-17.00 WIB pada Sabtu, 25 Februari 2023. 

Ketua pelaksana BSI FLASH 2023 Achmad Baroqah Pohan mengatakan LKBB BSI Parama diikuti oleh 35 Pleton Tingkat SLTP Sederet & 35 Pleton Tingkat SLTA Sederajat. 

“Lomba Keterampilan Baris-Berbaris merupakan rangkaian acara dari BSI FLASH 2023 yang diikuti oleh siswa SMA/SMK/ sederajat di Indonesia yang bertujuan untuk mengasah kreativitas siswa dalam bidang baris-berbaris,” tutur Achmad, Kamis (16/2/2023).

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin persahabatan antar anggota Paskibra, Management Paskibra Parama Kedjora. Bagi calon peserta yang telah mendaftar dapat melihat ketentuan dan informasi lebih lanjut tentang LKBB BSI Parama  di website resmi BSI FLASH 2023 “www.bsiflash.com”. 

“Acara ini juga didukung oleh media partner, MTryout, BSI TV ,DCC, BSINews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, Pantura Terkini News, Khatulistiwa hits,” tandasnya.

Advertisement

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *