Thu. Feb 22nd, 2024

Suara.com – Megawati Soekarnoputri blak-blakan menyebut tidak ingin cucunya dipinang oleh orang bertubuh pendek. Bahkan, Megawati telah mewanti-wanti hal tersebut kepada seluruh cucunya.

Hal itu disampaikannya saat menjadi pembicara dalam acara yang digelar BKKBN dan BPIP bertajuk Kick Off Pancasila dalam Tindakan Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting. Acara tersebut berlangsung di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023).

Advertisements

Sebelum menyinggung pesan di atas, Megawati sempat membanggakan cucu-cucunya karena semua berbadan tinggi. Alasan ibu Puan Maharani ini tidak ingin sang cucu berpasangan dengan orang pendek karena dari sisi ilmu genetika sangat merusak.

Ketua Umum PDIP ini menyampaikan paling tidak pasangan cucunya memiliki tinggi badan sekitar 180 centimeter. Selain itu, Megawati juga menyayangkan jika cucunya dimiliki orang jelek.

Baca Juga: Megawati Kasih Syarat Tinggi Badan 180cm untuk Bisa Jadi Pacar Cucunya, Emang Orang Indonesia Rata-ratanya Berapa?

Berkaitan dengan hal itu, berikut cucu Megawati yang dibanggakan karena semua bertubuh tinggi.

Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari

iah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani adalah anak dari Puan Maharani dan Happy Hapsoro. Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari diduga memiliki hobi fotografi yang kerap diunggah ke akun media sosialnya.

Selain itu, Diah juga pernah berperan dalam sebuah film berjudul “Jangan Ambil Borobudurku” pada 2013, hasil kerja sama dengan Britz Production dan Kemendikbud Indonesia.

Dalam film yang disutradarai oleh Purnomo A. Chakil tu, ia berperan sebagai sebagai seorang turis bernama Pita.

Baca Juga: Blak-Blakan, Megawati Tak Mau Cucunya Punya Pacar Pendek dan Jelek

Praba Diwangkara Caraka Putra

Praba Diwangkara Caraka Putra adalah salah satu cucu Megawati yang dibanggakan juga. Praba merupakan anak dari Puan Maharani dan Happy Hapsoro.

Praba mendapatkan gelar S1 dari SOAS University of London, Inggris dengan jurusan international Relations and Affairs. Tak hanya itu, Praba juga sempat mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia program studi Komunikasi.

Muhammad Prabhaswara Pranaka

Muhammad Prabhaswara Pranaka merupakan anak dari Prananda Prabowo dan Nancy Prananda.

Diah Safira Octaliakasih

Diah Safira Octaliakasih merupakan anak dari Prananda Prabowo dan Nancy Prananda. Diah juga menjadi salah satu cucu yang dipesan oleh Megawati terkait pendamping hidupnya.

Megawati mengaku memberikan peringatan kepada seluruh cucu perempuannya agar berhati-hati saat ditaksir oleh pria. Megawati juga menyampaikan jika ada yang menyukai tidak perlu terbuai terlebih dahulu. Sarannya dibiarkan saja terlebih dahulu supaya bersaing.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *