Wed. May 29th, 2024
Energi positif ditiupkan saat launching kantor baru PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Rabu (1/3/2023) siang.
Energi positif ditiupkan saat launching kantor baru PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Rabu (1/3/2023) siang.

Energi positif ditiupkan saat launching kantor baru PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Rabu (1/3/2023) siang. Semangat baru untuk maju pun disuarakan Asuransi Rama.

Saat ini Kantor Pusat Asuransi Rama berada di Gedung Setiabudi Atrium, Jalan HR Rasuna Said Nomor 504, RT 6/RW 7, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Energi baru dimiliki oleh Asuransi Rama. Sebab, Asuransi Rama saat ini sudah menempati kantor baru. Tempat baru ini tentu menghadirkan motivasi untuk berbuat lebih. Menghadirkan pelayanan lebih baik lagi kepada customer melalui berbagai polis yang ada,” ujar Direktur Utama PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Tjiendra Widjaja, Kamis (2/3/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelayanan terbaik memang menjadi salah satu fokus Asuransi Rama tahun ini. Sebab, kepercayaan besar terus diberikan masyarakat Indonesia kepada Asuransi Rama. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sedikitnya sudah menerbitkan 1,6+ juta polis. Untuk rasio penyelesaian klaim mencapai 99,6 persen. Tjiendra Widjaja pun menambahkan, kesuksesan besar optimistis akan diraih dalam rentang waktu ke depan.

“Kami menjalankan amanah customer sebaik-baiknya. Kami optimistis akan terus meraih sukses dan lebih maju lagi. Asuransi Rama akan semakin berkembang. Target-target yang sudah dicanangkan yakin tercapai. Sebab, semua bersinergi dan berkolaborasi memberikan komitmen positifnya. Dengan kebersamaan, semua bisa tercapai,” jelas Tjiendra Widjaja.

Membangun sinergi dan kolaborasi, energi positif Asuransi Rama juga ditopang oleh jaringan kerjanya. Asuransi Rama saat ini memiliki jaringan di 13 kota besar di Indonesia.

“Kami memang merayakan kantor baru secara positif. Semua elemen Asuransi Rama terus berkomitmen untuk menghadirkan kemajuan. Menghadirkan berbagai kebaikan bagi customer dan perusahaan. Artinya, harus ada kontribusi positif yang dihasilkan. Kami tidak bisa menghindari target profit karena ini memang ekosistem bisnis,” kata Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat.

Menjadi ekosistem bisnis yang mumpuni, Asuransi Rama pun menawarkan beragam produk terbaiknya, di antaranya Asuransi Kendaraan Bermotor, Harta Benda, dan Asuransi Pengangkutan.

“Asuransi Rama selalu memiliki semangat baru. Mengembangkan inovasi baru. Apalagi, Asuransi Rama sudah menempati kantor pusat baru. Semoga semuanya semakin positif. Menjawab amanah dengan kinerja dan pelayanan terbaik. Memberikan kontribusi terbaik secara menyeluruh,” tegas Direktur Keuangan PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Angeline Agustien.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *