Sun. Apr 21st, 2024

CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) bersama Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Advertisements

CEO eFishery Gibran Huzaifah memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri)memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) bersama CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) berjabat tangan dengan Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) sebelum memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) berbincang bersama Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) sebelum memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  — CEO eFishery Gibran Huzaifah bersama Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023).

eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. 

Advertisement

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *