Tue. Jul 23rd, 2024
Dua pasangan ganda campuran Indonesia lolos ke semifinal Orleans Masters 2023 dan berpeluang terjadinya All Indonesian Final.
Dua pasangan ganda campuran Indonesia lolos ke semifinal Orleans Masters 2023 dan berpeluang terjadinya All Indonesian Final.

Dua pasangan ganda campuran Indonesia lolos ke semifinal Orleans Masters 2023 dan berpeluang terjadinya All Indonesian Final. Mereka menang dari lawan-lawannya di babak perempat final, Jumat (7/4/2023).

Unggulan empat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tanpa diduga harus bekerja keras untuk mengalahkan pasangan asal Amerika Serikat, Vinson Chiu/Jennie Gai dengan 21-9, 17-21 dan 21-14.

Di semifinal, Rehan/Lisa akan menghadapi unggulan tujuh dari Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei. Pertemuan pertama dimenangkan pasangan Malaysia di babak kedua Malaysia Open 2023 lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ganda campuran Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga lolos ke semifinal. Mereka mengalahkan wakil Malaysia lainnya, Chan Peng Soon/Cheah Yee See dengan 17-21, 21-12 dan 21-9.

Sayangnya, pasangan Indonesia lainnya, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dikalahkan pasangan Cina Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dengan 17-21 dan 13-21. Sehingga yang menjadi lawan Adnan/Nita di semifinal yaitu Ye/Lee.

Jika Adnan/Nita dan Rehan/Lisa mampu memenangkan laga di semifinal maka akan terjadi All Indonesian Final. Gelar juara pun dipastikan menjadi milik Indonesia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *