Tue. Jul 23rd, 2024

TEMPO.CO, Jakarta – Politeknik Tempo Jakarta menggelar tasyakuran menyambut Dies Natalis ke-2 dengan mengundang anak yatim pada hari ini, Senin 10 April 2023. Puncak acara digelar sehari setelah hari ulang tahun atau HUT yang jatuh pada 9 April kemarin. 

Sebanyak 20 anak yatim dari Panti Asuhan Al-Mizan Amanah, Kemandoran, Jakarta Selatan mendatangi Gedung Tempo Media hari ini. Syukuran lantas berlangsung dengan khidmat.

“Walau hari ini semua mahasiswa sedang melaksanakan Ujian Tengah Semester, tapi seluruh mahasiswa tetap semangat hadir dan berpartisipasi penuh dalam peringatan Dies Natalis kampus,” kata Direktur Politeknik Tempo, Shalfi Andri, dalam sambutannya.

Sementara Ketua Yayasan Rumah Edukasi Tempo, Herry Hernawan, menaruh harapan besar pada anak-anak Panti Asuhan Al-Mizan Amanah. Dia berharap anak-anak tersebut beberapa tahun lagi dapat menempuh pendidikan tinggi dengan berkuliah di Politeknik Tempo. 

“Sekarang masih SD, berapa tahun lagi jika kalian ingin meningkatkan kehidupan dan kuliah. Jangan jauh-jauh, ke Politeknik Tempo saja ya,” ujar Herry seraya tersenyum. 

Di penghujung acara, anak-anak Panti Asuhan Al-Mizan diminta maju ke depan untuk menerima bingkisan dan santunan dari Politeknik Tempo. Acara kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Shalfi Andri yang didampingi jajaran direksi PT Tempo Inti Media Tbk dan pimpinan Politeknik Tempo. 

Seperti yang diketahui, Politeknik Tempo adalah kampus vokasi yang didirikan oleh Yayasan Rumah Edukasi Tempo pada 27 April 2021. Berlokasi di Jalan Palmerah Barat Nomor 8, kampus ini memiliki tiga program, studi yakni Desain Media, Manajemen Pemasaran Internasional, dan Produksi Media. 

Selain itu, Politeknik Tempo memiliki sistem perkuliahan yang terdiri dari 40 persen teori dan 60 persen praktik. Kurikulum ini diharapkan bisa memberikan solusi bagi anak muda yang ingin kreatif, mandiri, dan siap kerja.

Pilihan Editor: HUT Tempo ke-52, Dirut Tempo Inti Media Sebut Pendapatan Perusahaan Meningkat Tajam

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.  

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *