Thu. Jun 13th, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pemilu 2024 merupakan momentum untuk menyalurkan aspirasi politik. Masyarakat sangat diharapkan untuk memanfaatkan momentum lima tahunan itu untuk menentukan arah pembangunan lima tahun ke depan. 

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono memberikan bantuan nasi bungkus dan sembako kepada korban yang terdampak banjir sekaligus mendirikan tenda posko dan dapur umum di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Pasir Pangaraian, Rokan Hulu (Rohul).

Kapolres pun menjelaskan dirinya bersama-sama dengan Pemda Rohul, Kodim 0313/KPR, Kajari Rohul, dan Kepala BPBD Rohul membangun Tenda Posko dan dapur umum untuk masyarakat korban banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kita dirikan dapur umum kemudian bersama-sama membagikan nasi bungkus dan makan dengan korban banjir. Kita juga berikan sembako kepada mereka,” ujar Budi Setiyono kepada awak media, Kamis (28/12) kemarin.

Kapolres Rokan Hulu beserta rombongan kemudian memberikan bantuan langsung kepada Lurah Pasir Pangarain Havez Endarwan untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kami juga melanjutkan pembagian bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak banjir luapan Sungai Batang Lubuh yang berada di lingkungan Tanjung Harapan Kelurahan Pasir Pengaraian,” jelas dia. 

Tidak lupa dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir untuk membantu pihak Kepolisian dan instansi lainnya agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai.

“Kepada masyarakat juga kami himbau agar ikut serta menyukseskan Pemilu 2024. Gunakan hak suara dengan baik dan jangan sampai terpecah-belah dikarenakan adanya berbeda pilihan,” tuturnya.

sumber : Antara

Advertisement

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *