Wed. May 29th, 2024

Galatasaray Mauro Icardi, left, goes for a header with Manchester United Victor Lindelof during the Champions League group A soccer match between Galatasaray and Manchester United in Istanbul, Turkey, Wednesday, Nov. 29, 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United (MU) dilaporkan segera memperpanjang kontrak bek asal Swedia Victor Lindelof. Berdasarkan laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano menyebutkan bahwa MU belum siap ditinggal Lindelof dan mereka memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

“Manchester United mengirim surat formal ke pihak Victor Lindelof untuk mengonfirmasi bahwa klub telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak,” ujar Fabrizio Romano di akun X-nya dikutip pada Selasa (2/2/2024). 

Dengan demikian, Lindelof akan terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025. Namun, Manchester United belum secara resmi mengumumkan perpanjangan tersebut.

 Lindelof bergabung dengan MU pada 2017. Ia direkrut Setan Merah dari Benfica untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Kontrak Lindelof di Old Trafford habis pada musim panas nanti. Alhasil mulai banyak beredar rumor seputar masa depan sang bek.

Romano juga membeberkan bahwa Lindelof bukan satu-satunya pemain yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU.

Ada Hannibal Mejbri dan Aaron Wan-Bissaka yang akan mendapatkan kontrak baru. Kontrak keduanya juga habis pada musim panas nanti.

Keduanya sama-sama masih dibutuhkan MU sehingga Ten Hag memutuskan untuk mempertahankan mereka.

Sementara itu, Lindelof saat ini masih absen untuk memperkuat Manchester United. Bek berusia 29 tahun tersebut masih mengalami cedera dan baru bisa kembali bermain pada pertengahan Januari.

sumber : Antara

Advertisement

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *