Sun. Feb 25th, 2024

Jakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo mengaku berdiskusi tentang pemerintahan hingga pemilihan presiden (pilpres) saat makan bersama tiga ketua umum partai, yakni masing-masing Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, dan Zulkifli Hasan.

“Bahas pemerintahan ada, bahas pilpres juga ada,” kata Jokowi usai meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin.

Jokowi mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan adalah agenda makan bersama.

Advertisements

“Makan malam, makan siang, makan pagi, sarapan,” tambahnya.

Baca juga: Presiden Jokowi makan malam didampingi Menhan Prabowo Subianto

Saat disinggung soal netralitas dalam beberapa pertemuan dengan ketua umum partai di tengah tahapan Pilpres 2024, Jokowi menjawab pertemuan itu dilakukan di luar jam kerjanya sebagai presiden.

Wong ketemunya kan malam hari, ketemu hari libur kan, dan makan juga,” ujar Jokowi.

Jokowi makan malam bareng dengan Prabowo Subianto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, pada Jumat (5/1). Kemudian, Sabtu (6/1), Jokowi sarapan dan olahraga pagi bersama Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Terakhir, Minggu (7/1), Jokowi memenuhi ajakan Zulkifli Hasan untuk makan siang bersama di salah satu restoran di Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Pertemuan Jokowi-Airlangga di tengah rasa nyaman dengan Golkar
Baca juga: PAN bagikan foto makan siang Jokowi-Zulkifli di medsos

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *